Beranda » Orang Pertama Dunia Mati Digigit 'Vampir'??

Orang Pertama Dunia Mati Digigit 'Vampir'??

Headline
Di Amerika Serikat, terdapat orang pertama yang mati digigit ‘vampir’ ganas ini. Pria yang berprofesi sebagai pekerja migran Meksiko ini tak teridentifikasi.

Pria 19 tahun ini menjadi korban pertama gigitan kelelawar vampir di daerah asalnya, Michoacan, Spanyol. Setelah digigit, pria ini langsung dilarikan ke rumah sakit setelah kedapatan muncul gejala rabies.

Saat sampai di rumah sakit, pejabat yang bertanggung jawab memeriksanya menemukan, pria ini telah terserang bentuk rabies mematikan terkait kelelawar vampir ini. Kelelawar vampir sangat ditakuti terutama seperti penggambaran di film dan acara TV.

Namun kelelawar sebenarnya sangat jarang membunuh manusia. Kelelawar terkenal sebagai pembawa rabies yang membuatnya berpotensi berbahaya. Pria yang mendapat gigitan kelelawar ini sempat dirawat selama dua pekan sebelum akhirnya meninggal.

Menurut keterangan Centers for Disease Control and Prevention, pria ini terkena gigitan pada 15 Juli lalu saat ia bekerja di ladang di Louisiana seperti dilaporkan Thaindian.