Beranda » UFO Gemparkan Langit Arizona

UFO Gemparkan Langit Arizona

Headline
Marak sebuah video menakjubkan dua obyek berbentuk cakram terbang melewati awan debu raksasa Arizona. Sontak, video ini ciptakan ‘badai’ di dunia maya.

Pada 6 Juli lalu, terdapat badai pasir selebar 161 km bernama Haboob melalap kota kecil Mesa. Pihak berwenang di bandara setempat terpaksa membatalkan semua penerbangan keluar dari Sky Harbour International Airport Phoenix.

Namun, salah satu helikopter CNN News berhasil merekam video menampilkan dua obyek misterius yang keluar masuk awan debu itu. Video itu pun disiarkan secara langsung dan menyebabkan ‘badai’ di dunia maya.

Tampak, sebelum keluar frame video, obyek terbang itu membesar dan berubah bentuk. Obyek ini tampak memiliki lingkaran cahaya di sekitarnya.

Pengguna YouTube QueenKaidrea yakin, bulatan itu bukan pesawat karena ‘pesawat tak melayang, tak bersinar, tak memiliki cahaya yang ‘berkedip’ dan bisa berubah warna’.

Menurut The Sun, bukan kali pertamanya UFO muncul selama bencana alam. Obyek melayang dan ribuan kedipan cahaya dilaporkan muncul di Jepang selama dan setelah tsunami 2011. Berikut videonya. [mor]