Beranda » UFO Terdeteksi Ditengah Badai Irene (Video

UFO Terdeteksi Ditengah Badai Irene (Video

alt



Dalam tayangan video yang diambil salah satu satelit pengorbit Bumi pada Stasiun Antariksa International, terlihat sebuah UFO terbang melintas di tengah-tengah Badai Irene.






Dilihat dari jarak satelit, UFO itu terlihat cukup besar, nampak memiliki sayap tersusun seperti kipas, yang kemungkinan berfungsi mendorong setiap pergerakkannya.



Saat bergerak melintasi badai, benda asing tersebut tampaknya cukup dekat dan bergerak lurus tanpa dipengaruhi badai. Hal ini juga menunjukkan seberapa tinggi jaraknya dari Bumi. Kecepatannya melebihi kecepatan stasiun, sehingga memungkinkan untuk meloloskan diri dari gravitasi Bumi.



Benda apakah ini? Berasal dari mana dan apa yang memberi energi untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan seperti itu?



Obyek ini difilmkan pada Jumat (26/8), bersamaan dengan penampakan UFO lain--delapan cahaya putih di langit malam Kota New York.




Tidak diketahui apakah penampakan itu terkait dengan badai yang terjadi beberapa waktu lalu. Kemunculan UFO juga pernah terdeteksi bersamaan dengan bencana alam lain, seperti saat gempa dan tsunami Jepang (11/3) lalu.